Selasa, 05 Januari 2016

Lokasi Wisata Puncak-Cianjur

Sejumlah tempat wisata di Puncak daerah-Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, dikemas dengan ribuan pengunjung, di mana beberapa manajer memperkirakan puncak kujungan akan terjadi dua hari ke depan dengan prediksi pengunjung mencapai puluhan ribu orang.

Staf Humas Kebun Raya Cibodas Tatang saat dihubungi, Jumat (1/1), di Cibodas, mengatakan memasuki hari pertama tahun baru jumlah kunjungan ke kebun raya mencapai 12 ribu orang didominasi oleh pengunjung dari Jakarta dengan menggunakan kendaraan pribadi.
Ia mengharapkan jumlah itu akan terus meningkat hingga akhir liburan sekolah dan puncak kunjungan akan berlangsung akhir pekan ini. "Sampai hari ini jumlah pengunjung mencapai puluhan ribu. Di mana sebagian besar pengunjung datang dengan swasta bernopol kendaraan Jakarta," katanya.

Tempat Wisata di Bogor | Hal yang sama keluar dari petugas ticketing di Taman Bunga Nusantara, Erni, di mana jumlah kunjungan terus meningkat sejak pekan lalu, di mana pengunjung didominasi rombongan yang datang menggunakan bus dari berbagai ukuran dan kendaraan pribadi.

"Sampai hari ini saya tidak hafal angka pastinya, diperkirakan puluhan ribu orang. Sorot kunjungan ini diharapkan berlangsung minggu depan di mana liburan sekolah berakhir," katanya.
Meskipun puncak-daerah Cipanas hujan dari siang sampai malam, kata dia, tidak mengurangi minat pengunjung untuk menikmati nuansa bunga besar di tempat wisata.

Sementara itu, situasi yang sama ada di sejumlah objek wisata air di Cianjur kota, di mana jumlah kunjungan terus meningkat selama akhir liburan panjang dan liburan sekolah, di mana kujungan sosok di tempat wisata di ribuan orang yang didominasi anak-anak.

"Sampai hari ini sampai pukul 15.00 WIB, jumlah kunjungan mencapai 1.200 orang, terutama orang tua dan anak-anak. Kami mengadakan sejumlah acara tambahan untuk menghibur hingga akhir pekan ini," kata atraksi promosi penjualan Icha Air Jons

Tidak ada komentar:

Posting Komentar