Senin, 04 Januari 2016

Tempat Wisata Baru di Lembang Diserbu Pelancong

Bandung: Liburan akhir pekan yang bertepatan dengan perayaan tahun baru 2016, membuat Bandung akan menguasai wisatawan. Salah satu wisata Farm House, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Baru dibuka pada beberapa akhir pekan ini, diserbu oleh wisatawan sejak 8 pagi WIB. Setiap antrian yang meliuk-liuk hingga beberapa kilometer dari arah jalan menuju Jawa.

Kiren Agustina, 36, pelancong rela Bekasi asal menghabiskan empat jam perjalanan untuk bisa menikmati tempat wisata yang melayani beberapa jenis hewan dan tanaman itu.

"Terakhir hampir empat jam di sini dari Pasteur. Lalu lintas-macet untuk belas kasihan, kirain tidak akan terjebak seperti ini. Saya pikir kemarin yang sibuk, "kata Kiren ditemukan di daerah Farm House, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (1/1/2016).

Dia menambahkan, perjalanan memakan waktu empat jam karena polisi petugas dari Cidadap dapat mengalahkan peran menegakkan pengalihan aliran di pertigaan cara tekan Terminal Bajuri Sersan.

Kiren yang melakukan perjalanan bersama dengan suaminya dan dua anak, kata itu penasaran dengan situs-situs wisata baru jadi materi yang dibahas di Bekasi.

"Curious hanya seperti di sini, karena ada (Bekasi) ngomongin banyak tempat ini," katanya.

Serupa, Budi Ropandi, 43, kuningan asli klaim akan terkena macet. Ia mengusir dua jam untuk sampai ke lokasi wisata.

"Jika saya kebetulan tinggal di daerah Jawa, jadi terakhir berangkat pagi karena tahu pasti akan macet. Tetapi adil terakhir ada sekitar dua jam karena aliran diarahkan ke jalan Sersan Bajuri, mutar cukup jauh, "kata Budi.

Sementara ini, arus lalu lintas hadir menuju kawasan masih solid. Pengalihan saat ini masih dilakukan, tampaknya kepadatan kendaraan yang terjadi di sekitarn Outdoor Kolan Karang Setra Bandung, yaitu di jalan dan Setra Sukajadi Sari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar